30
Aug
07

Ubuntero…

Dalam rangka ingin ikutan ndaftar jadi anggota perkumpulan KUbI (Komunitas Ubuntu Indonesia), jadilah ngutak-atik CoC (Code of Conduct) yang kudu ditandatangani, sebagai sarat keanggotaan KUbI … dengan nandatanganin CoC otomatis jadi Ubuntero. Apa seeh ubuntero ? An Ubuntero is a person in the Ubuntu community who has committed to observe the Ubuntu Code of Conduct. Ubunteros are self nominated, and you can become one by signing the code of conduct online.


Ubuntero ??? Yessss !!!

Cara jadi ubuntero gemana ? tanda tangani aja CoC… trus cara tanda tangannya gimana ? Caranya bisa diliat di opotumon-nya pak Sabri, atau langsung ke launchpad… otomatis anda kudu ndaftar di launchpad dulu… jangan kuatir… semuanya gratis… tis… tis… 😀
Oya, kalo nemu kata-kata meneken atau teken di opotumon, itu artinya secara berturut-turut : menandatangani, atau tanda tangan.

Setelah beres… kirim deh katepe atau pengenal lainnya ke pak Sabri biar jadi anggota KUbI… Hmmm gw kapan yak ngirimnya, mo nyecan dulu neeh… Kira2 gw diterima nggak yah 😦

btw, knp karma gw jadi enem yak… padahal bbrp minggu yg lalu tujuh 😦

Advertisements

0 Responses to “Ubuntero…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Smiling Calendar

August 2007
M T W T F S S
« Jul   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Smiling Archives

Smiling Stats

  • 6,195 hits

Smiling Categories

Smiling Tags


%d bloggers like this: