06
Feb
08

Problem instalasi moin (lagi)

Wah, bingung deh gw…
Beberapa hari setelah gw install moin di pc lama gw dengan sukses, gw beli pc baru yang diperuntukkan sebagai server. Berhubung sebelumnya udah berhasil install moin di pc lama, dgn enaknya gw install aja pc baru dengan feisty server, lalu gw install desktop minimalis
Nah, begitu gw coba install moin… gagal maning 😦 heran deh… koq bisa ya ?

Padahal langkahnya sama…
1. Gw coba install pake apt-get install python-moinmoin… ngikutin langkah install moin… gagal.
2. Gw coba install dari source dengan skenario admin maupun user biasa… gagal. fiuh… cape deeeh…
3. Akhirnya, gw install ulang rootnya, terus langsung gw install pake apt-get… eee lha koq bisa…

Apa ada yang bermasalah ya dengan desktop minimalis yang gw install sebelum moin ? Soalnya pas tes di pc lama (urutan installnya moin dulu lalu desktop minimalis) enggak masalah, tapi kalo urutannya dibalik (di pc baru), bermasalah.
Hmmm, nanti gw coba install desktop minimalis setelah moin… sekarang bandwith lagi jelek 😦


0 Responses to “Problem instalasi moin (lagi)”



  1. Leave a Comment

Leave a comment


Smiling Calendar

February 2008
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Smiling Archives

Smiling Stats

  • 6,428 hits

Smiling Categories

Smiling Tags